Ayu Ting Ting : Dangdut Dengan Kesederhanaan

Akhir-akhir ini, lagu dangdut Alamat Palsu mendadak menjadi populer dan dikenal oleh publik. Sang penyanyi, Ayu Ting Ting, juga ikut menjadi mendadak terkenal. Siapakah sebenarnya Ayu Ting Ting itu?

Perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992, yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina tersebut memang sudah lama terjun ke dalam dunia dangdut. Puluhan panggung telah disinggahinya, mulai dari hajatan sampai kini banyak diperbincangkan orang di setiap kalangan. Ia ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya dengan tidak bergaya seksi dan heboh.

Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer.

Nama belakang Ting Ting didapat dari manajemennya agar lebih mudah diingat dibandingkan nama aslinya. Selain itu, nama terebut pas dengan lagu yang dibawakannya dan cocok dengan karakternya yang lucu.

Ting Ting itu karena lagunya, saya setuju memang namanya juga lucu.

Saat ini, Ayu tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma. Karena kesibukan dan demi kariernya, ia memutuskan untuk cuti kuliah sementara waktu.

Waktu kuliah terganggu, sampai akhirnya memutuskan cuti. Selagi job saya banyak, saya akan memanfaatkan semuanya.

Akhir tahun 2011, Ayu berencana membuat mini album. Ia juga ingin mengemas lagu ‘Alamat Palsu’ dengan aransemen baru.

Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply