Cokelat Temukan Vokalis Baru

Setelah pada tahun 2010 ditinggalkan dua personelnya, Kikan dan Ervin, Cokelat kembali melakukan pergantian personel.

Publik musik Indonesia sempat dikejutkan munculnya pernyataan dari Sarah Hadju, yang menyatakan diri sudah tidak menjadi vokalis Cokelat per tanggal 19 Desember 2011.

Per-hr ini,gw udh bbas dri sgala kewjiban d @cokelatband .Ʈ♓ªƞƘ ƔoƱ guys 4 ksempatannya&jg tx 4 support dr pra @cokelat_bintang slama ini ya.

Begitulah pernyataan Sarah Hadju, yang ditulis melalui akun Twitter nya @SarahHadju.

Tidak lama setelah ditinggalkan Sarah Hadju, Cokelat memperkenalkan vokalis barunya. Menariknya, ternyata Cokelat sudah mencari vokalis sejak 6 bulan yang lalu melalui audisi, seperti yang diungkapkan Ernest, sang gitaris kepada media.

Kami memang sejak 6 bulan terakhir sudah mencari vokalis baru.

Vokalis baru tersebut diperkenalkan ketika Cokelat tampil di acara HUT BRI ke 116 di Jakarta Covention Center, Senayan, Jakarta pada tanggal 24 Desember 2011. Dia adalah Jackline Rossy.

Jackline merupakan pendatang baru di industri musik Indonesia. Menurut Ernest, walaupun pendatang baru di industri musik, Jackline mempunyai kualitas suara yang cukup bisa diandalkan. Selain kualitas suara, ia juga displin, mau belajar, dan cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan atmosfer sebuah band.

Kami yakin dengan kemampuan Jackline, dia kapabel. Yang pasti, dia sangat enak diajak kerja sama. Ini yang penting dalam sebuah band.

Bulan Januari 2012 akan menjadi momen launching resmi Jackline sebagai vokalis Cokelat sekaligus merilis single terbaru yang judulnya masih dirahasiakan.

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply