Dies Natalies 19th STIKOMUSIC

 

 

 

          Dies Natalis STIKOMUSIC ini adalah event pertama yang diadakan di tahun 2015 ini dengan megusung tema “ 19th Journey From Time To Time ” yang mempunyai arti di dalam acara tersebut bisa menjelaskan perjalanan STIKOMUSIC dari awal berdiri mulai dari tahun ke tahun sampai dengan sekarang yang kami susun ke dalam dekorasi acara tersebut serta pemutaran video perjalanan STIKOMUSIC. Di acara ini tujuan kami salah satunya adalah ingin mempererat hubungan dengan anggota UKM Musik Se JATIM dan Organisasi Mahasiswa STIKOM Surabaya serta mengkrabkan hubungan dengan para alumni STIKOMUSIC juga, dengan cara kami membuat konsep acara yang telah dirapatkan serta di setujui oleh semua anggota STIKOMUSIC, yaitu acara ini dilaksanakan dalam waktu 2 hari. Mengapa demikian? Agar acara ini dapat berjalan kondusif dan tidak terbengkalai, kami juga dapat fokus dan lebih maksimal dalam memprioritaskan para tamu undangan.

IMG_1034

         Di hari pertama yang di mulai sejak pukul 16.00 telah diagendakan hanya untuk anggota UKM Musik Se JATIM dan Organisasi Mahasiswa internal STIKOM Surabaya berjalan dengan lancar meski acara sedikit molor karena banyak undangan yang tidak dapat hadir tepat waktu mengingat banyaknya kesibukan yang berbeda beda dari masing – masing tamu undangan, walau pada awalnya acara tampak sedikit sepi namun tidak terlalu lama kemudian tamu undangan yang kami undang dari Organisasi Mahasiswa internal STIKOM Surabaya datang dan beberapa waktu kemudian di susul dengan tamu dari anggota UKM Musik Se JATIM lainnya yang kami undang. Di malam itu acara tampak sangat meriah dan Alhamdulillah juga tidak ada kendala serius yang dapat mengakibatkan masalah pada acara malam itu, penampilan band yang yang kami susun di dalam rundown pun berjalan lancar meskipun pada awalnya band tersebut datang terlambat dan kami harus merolling band dibawahnya yang tampil setelah band tersebut. Hingga di penghujung acara pada hari petama kami mengadakan sesi jamming, di acara penutup tersebut kita saling mengakrabkan satu sama lain dengan jamming dan bernyanyi bersama sama dengan para tamu undangan.

          Setelah acara semalam yang cukup menguras tenaga, pada hari kedua ini yang kami mulai sedikit sore pada pukul 18.00 setelah maghrib agenda kami hanya dengan para alumni STIKOMUSIC yang telah sangat berjasa sekali membangun dan memajukan STIKOMUSIC. Pada acara hari kedua yang bertepatan juga dengan tanggal ulang tahun dari STIKOMUSIC sendiri yaitu tanggal 20 Maret kami melakukan pemotongan kue sebagai simbol dari perayaan hari ultah kami dan juga tidak lupa dengan diiringi doa dari kita semua agar STIKOMUSIC selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal, setelah acara pemotongan kue agar dapat lebih mencairkan suasana kami ramah tamah bersama para alumni dari STIKOMUSIC dengan makan – makan bersama dengan mereka sambil di iringi musik yang di bawakan oleh band dari STIKOMUSIC sendiri. Sesudah perut terasa kenyangan semua kita lanjut pada acara penutup yaitu sharing – sharing dengan para alumni STIKOMUSIC berupa pengalaman serta suka dan duka mereka dari dahulu yang sangat berjasa sekali dalam membangun dan memajukan STIKOMUSIC yang akan dietruskan oleh generasi kami saat ini sampai dengan generasi selanjutnya. Mungkin itu adalah sedikit cerita dari perayaan ulang tahun STIKOMUSIC  yang kini telah berusia 19 th, sampai jumpa pada event – event kami selanjutnya ya guys yang pasti bakalan seru dan bakalan banyak aksi yang menghebohkan lainnya hehehe. Terimakasih love you all

No comments yet.

Leave a Reply