Konspirasi : Grunge Is Back !!!

Satu lagi band baru dengan wajah-wajah lama kembali hadir di blantika musik Indonesia dengan mengusung genre musik Grunge bernama Konspirasi.

Konspirasi berawal dari ide Edwin Marshal, gitaris band Cokelat, yang ingin mendirikan sebuah band grunge. Ide tersebut disampaikan kepada Marcell Siahaan yang juga menyetujui ide dari Erwin tersebut dan menyatakan diri bergabung sebagai drummer.

Erwin mengajak Candra Hendrawan Johan atau Che, vokalis band Cupumanik, sebagai vokalis Konspirasi. Marcell pun mengajak Denny Hidayat, adik dari almarhum Ryan Hidayat sebagai bassist. Di tengah perjalanan, Denny harus mundur dari Konspirasi karena mendapat tawaran beasiswa sebagai pilot dan keluarganya pun sedang sangat membutuhkan dia. Akhirnya posisi bassist diisi oleh Romy Sophiaan, bassist The Acid yang juga merupakan anak dari almarhum aktor Sophan Sophiaan.

Pada tanggal 30 September 2011 yang lalu, Konspirasi merilis single perdana yang berjudul Melawan Rotasi dengan memutar single tersebut secara serentak di 130 radio pada pukul 1.30 siang. Album perdana Konspirasi yang diberi titel Teori Konspirasi akan dirilis pada bulan November dengan label E-Motion.

Bersiaplah publik musik Indonesia, Grunge Is Back !!!

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply