Kupu Kupu Dan Ular Putih Bertemu Di Negeri Singa

Salah satu band Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan tampil di luar negeri.

Pada tanggal 1 November 2011, SLANK akan mengguncang Fort Canning Park, Singapura. SLANK menjadi satu-satunya band pembuka White Snake, salah satu band rock legendaris dunia asal Inggris, dalam konser yang diselenggarakan oleh LAMC Production asal Singapura.

Ini bukan kali pertama SLANK tampil di luar negeri. Sebelumnya, SLANK telah menjelajah lintas benua ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan Amerika. Beberapa album dirilis di lingkup internasional dengan lirik lagu berbahas Internasional juga.

Seperti album Anthem for the Broken Hearted yang rilis di USA tahun 2008 lalu dengan lirik lagu berbahasa Inggris. Begitu juga album The Big Hip yang juga rilis di Jepang. Dalam album ini, SLANK berkolaborasi dengan musisi dari Jepang menghasilkan lagu-lagu dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan Jepang.

Tahun ini, Whitesnake baru saja merilis album kesebelas yang bertajuk Forevermore pada bulan Maret yang lalu setelah tiga tahun tidak merilis album baru. Meski gonta-ganti formasi, musik mereka yang memadukan blues dan soul dengan akar rock yang kuat.

Satu hal unik yang menjadi kesamaan antara SLANK dan Whitesnake, yaitu kedua band ini hanya menyisakan satu personel sejak kali pertama band mereka terbentuk. David Coverdale di Whitesnake dan Bimbim di SLANK.

Official Website SLANK : http://www.slank.com

Tags: , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply