Motley Crue Batal Konser di Jakarta

Para pecinta musik di Indonesia kembali harus kecewa karena salah satu band Internasional membatalkan konser di Indonesia.

Promotor MLive Muzic secara resmi mengumumkan pembatalan konser Motley Crue yang semula dijadwalkan tanggal 8 Oktober 2011 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Menurut pimpinan MLive Muzic, Astri, pihaknya mendapat kabar pembatalan dari Motley Crue pada Kamis, 21 September 2011. Ia pun mengaku kaget karena sebelumnya antara kedua pihak tak ada masalah sedikitpun.

Rabu dari agennya saya tanya masih baik baik aja, nggak ada masalah. Tahu-tahu hari Kamis begitu. Itu gara-gara banyak yang mention ke artisnya langsung di Twitter, nanya-nanya sehingga artisnya mungkin bete, kesel, jadinya batal.

Selain itu, Astri juga menilai Motley Crue mempunyai permintaan yang aneh. Dari awal mereka memang meminta perlakuan spesial selama berada di Jakarta.

Mereka itu aneh permintaannya, dari pertama mereka maunya mobil satu-satu. Si ini maunya van, si itu maunya sedan, kayak gitu. Kalau breakfast juga maunya dijadwal.

MLive Muzic akan mengembalikan seluruh uang bagi pembeli tiket konser Motley Crue. Pengembalian itu akan digelar di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 30 September 2011 pukul 14.00 WIB.

Tags: , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply