Sepultura : Asia Relentless Tour 2012 Ditunda

Di awal tahun 2012, para penggemar musik metal di Indonesia dikejutkan dengan berita penundaan konser Sepultura – Asia Relentless Tour 2012. Pihak promotor Netzah Production dan Sonic Horizon telah mengumumkan secara resmi penundaan tersebut. Pihak Sepultura juga mengkonfirmasi secara resmi melalui website Sepultura.

Sepultura – Asia Relentless Tour 2012 semula dijadwalkan pada bulan Februari 2012. Ditengah kesibukan dalam persiapan tour konser,  berita duka menimpa Shirazdeen Karim, pemilik & pimpinan Netzah Productions. Nenek kandung Shiraz meninggal dunia pada hari Senin, 16 Januari 2012, setelah menderita penyakit jantung.

Keesokan harinya, Shiraz menghubungi Ezra Simajuntak selaku pimpinan Sonic Horizon dan memberikan penjelasan.

Dengan sangat rendah hati saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia terutama para fans, teman-teman, organizer & media-media partner yang sangat mendukung kami selama dua bulan ini. Saya kagum & terharu dengan antusiasme, dukungan & pengorbanan yang telah dilakukan. Maka agar menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini & supaya nantinya tidak jadi berantakan saya mengakui kondisi saya sangat terpukul. Ini bisa mempengaruhi pengurusan tur ini. Saya tidak ingin mementingkan ego pribadi, juga tidak mau memberikan alasan-alasan canggih tapi dibuat-buat.

Setelah berkonsultasi dengan pihak Sepultura, mereka sangat prihatin & bersimpati lalu setuju dengan keputusan untuk menunda tour tersebut hingga bulan Oktober 2012 seperti yang disampaikan oleh Ezra kepada publik di Indonesia.

Atas nama Sonic Horizon, seluruh team kami di Medan, Makassar, Jakarta, Surabaya, Bali dan saya pribadi dengan serendah-rendahnya memohon maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini. Kontrak tidak batal tapi ditunda ke bulan Oktober 2012. Saya berdoa kepada Allah supaya dimuluskan jalan kami agar sukses Oktober mendatang. Tentunya kami memohon dukungan masyarakat Indonesia, fans music metal, fans Sepultura & rekan-rekan kami semuanya.

Dengan penundaan ini, kami akan berusaha mengkoordinasikan semua para tiketbox agar dapat mengembalikan semua uang tunai maupun transfer yang sudah masuk secepatnya.

Jadwal fix penundaan masih dibicarakan dengan pihak Sepultura dan secepatnya akan dirilis ke publik.

Tags: , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply