STIKOMUSIC Road To Borneo

pelepasanSalah satu band STIKOMUSIC mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi di kota Banjarmasin. Band yang mewakili STIKOMUSIC adalah Rockestra.

Sebelum keberangkatan ke kota Banjarmasin, rombongan STIKOMUSIC mendapat pengarahan dari pembina STIKOMUSIC, bapak Erwin Sutomo.

Rombongan berangkat tanggal 8 Mei 2013 pukul 16.00 WIB dan menempuh perjalanan udara selama satu jam. Selama di kota Banjarmasin, rombongan STIKOMUSIC tinggal di rumah salah satu personel Rockestra yang merupakan putra asli Banjarmasin. Band Rockestra juga menyempatkan waktu untuk latihan sebagai persiapan terakhir di salah satu studio musik yang ada di kota Banjarmasin.

borneoTanggal 9 Mei 2013, rombongan STIKOMUSIC berangkat menuju ke lokasi kompetisi di gedung Wanita Kayu Tangi, kota Banjarmasin.

Berdasarkan hasil undian saat Technical Meeting, Rockestra mendapat urutan penampilan keempat dari seluruh peserta kompetisi yang diadakan oleh SMA Islam Sabilal Muhtadin tersebut.

Rockestra membawakan dua lagu, Apuse dan Hilangnya Seorang Gadis, yang diaransemen ulang dengan nuansa Rock dan Orkestra.

Hasil akhir dari penilaian juri, Rockestra masuk 5 besar band terbaik dengan perolehan nilai tertinggi. Meskipun tidak meraih juara, banyak pengalaman yang diperoleh Rockestra dan STIKOMUSIC dari mengikuti kompetisi tersebut. Semoga di kompetisi selanjutnya band STIKOMUSIC bisa memberikan hasil yang lebih baik dan meraih gelar juara.

Tags: , , ,

2 Responses to “STIKOMUSIC Road To Borneo”

  1. Berita Kalimantan August 9, 2014 at 4:41 am #

    kasih info ya kalau bertandang ke banjarmasin lagi

    • STIKOMUSIC August 9, 2014 at 8:07 am #

      semoga kami mendapat kesempatan untuk bertandang ke tanah Borneo lagi

Leave a Reply